Status Lucu Facebook (Part 4) - Digital Solutions by Leafcoder

Status Lucu Facebook (Part 4)




Lanjutan (lagi lagi)
Selamat melanjutkan aktivitas senyum-senyum sendiri nya :D
Happy reading!

===========================================================



aduh nenek gw jatoh dari skateboard.....


Burung blekok ..burung belati...aku ngerokok elu yang mbayari....


punya pacar bikin boros duit, ga punya pacar bikin boros sabun


sedikit sedikit minta kimpoi...
kimpoi kok sedikit sedikit?


gimana sih cara bunuh diri ??


tolong dibantu yakk...
prok prok prok jadi apa...!!


Gw buat cerita ya,, @_@

Pada suatu hari *sebagian teks hilang*


napa sich org buta tdr x jga merem??? ikut2an aja


dijual no hp cantik"...angka depannya..08xxxxxxxx


mau bikin kopi luwak tapi gak punya luwak... coba ah pakek kambing, siapa tahu bisa


Kenangan indah bersamamu akan ku ingat sampai lupa.


gilaa... !!!
ada NENEK-NENEK namanya GADIS...!!!!



KACAU NECH DUNIA,,,,,,,,,,SEWAKTU BERENANGCLANA GW DI AMBILLLLLPDAHAL DIKANTONG TINGGAL 1500 BWT BELI MNUMEHHH,,, DI EMBAT JG......AMPE CLANA DALAM YG GW PAKE 3 HARI AJA DI AMBILLLKACAUUUUUUUUUUUUU


Pinokio pembohong, Robin Hood maling, Putri Salju tinggal sama 7 cowok dan yang paling parah, Tarzan jalan2 setengah telanjang. Cerita2 ini berasal dari orang tua kita, tapi mereka yang banyak komen kenapa generasi kita rusak.


yeeeezzz bsok kiamattjadi ga''' skolahh


Apakah superman sdh sunat ??
Kyk'a gk mngkin, krna superman tdk bisa trsakiti olh bnda apapun !


aduh sempak gw kendor lagi..biji gw jadi geli giniKasian kepalanya si jony jadi linu lecet2 dah!Gajian nanti gw mau beli sempak 1 dus ahh..


aku disuruh bawa pulpen sama pensil sama guru tapi guruku marah gara" aku bawa pensil sama pulpen


bangun tidur ku terus mancinG...tidak lupa membawa CacinG,....!


suatu saat oRgan tunggaL ku akn masuk dlm
isi rok mu???


aku masih pede dibilangin jelek tapi sekarang gara" ada yg lebih jelek dariku jadi gak pede nih.........!!!!


Hari ini lupa ga pake celana dalam


tikus di rumahku berkeliaran,, untung aja aku gak tergoda untuk menggorengnya.hufft

Udeh dulu yah.. capek! :D
Lain kali disambung lagi yang lebih PARAH dari yang Empat tadi... OK?
Terus Stay aja di BLOG INI buat tambah tambah pengetahuan dan informasi kalian semua. :)
SALAM LC ! ...

Posting Komentar

0 Komentar




Contact us

Jasa SEO Leafcoder
Support Leafcoder.org
Hi there! We accept any donation via PayPal, hope the articles we provide can always be helpful.